Bisnis Pulsa Elektrik dan Kenaikan BBMAdakah hubungan bisnis pulsa elektrik dengan kenaikan BBM? mungkin ada, hal ini terkait dengan daya beli masyarakat pasca kenaikan BBM yang biasanya diikuti dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok alias sembako, yang mungkin saja mempengaruhi jumlah penjualan pulsa elektrik.

Namun berdasarkan pengalaman kenaikan BBM sebelumnya, tidak terjadi penurunan transaksi akibat kenaikan harga BBM. Mungkin masyarakat mengurangi biaya untuk kebutuhan lain, tapi untuk kebutuhan belanja keliatannya tidak terlalu berpengaruh.

Hal ini juga disampaikan Public Relation Manger PT. XL Axiata yang dikutip dari media online liputan6.com “Berdasarkan pengalaman yang lalu, kenaikan BBM nggak mempengaruhi pelangggan di XL. Masyarakat Indonesia sudah menjadikan komunikasi sebagai kebutuhan pokok,” kata Henry Wijayanto, Public Relation Manager PT. XL Axiata Tbk di sela acara NetRally 2013 di Restoran Omah Sinten, Solo, kemarin.

Jadi mitra Chip Sakti Pay tidak perlu khawatir terhadap dampak kenaikan BBM pada penjualan pulsa elektrik all operator, semoga kedepan keadaan akan semakin baik dan harga jual pulsa elektrik tidak ikut naik ya, 🙂 semoga.