Harga Decode K-Vision Piala DuniaDirencanakan 2000 unit Decoder K-Vision akan masuk ke gudang CV Multi Access Indonesia dengan cara bertahap dan pada gelombang pertama ini tanggal 23 Februari akan masuk 400 unit decoder yang dikeluarkan oleh penyelenggara TV berbayar yang didirikan oleh Group Kompas Gramedia ini dan akan didistribusi mulai tanggal 24 Februari 2014.

Harga decoder K-Vision C1000 untuk pengguna adalah Rp.1,500,000,- (tanpa parabola, tanpa pemasangan, belum termasuk ongkos kirim) tersebut mempunyai fungsi 2 in 1, dimana dapat sebagai dekoder parabola biasa ( FTA/Free To Air) dan decoder tv berbayar, jadi tidak menghilangkan fungsi parabola biasa yang gratis. Jika di rumah Anda sudah terpasang parabola >6ft dan memiliki 2 LNB, cukup ganti decoder lama dengan decoder yang baru, maka Anda sudah dapat menikmati siaran TV berbayar dari K-Vision tanpa menghilangkan fungsi decoder yang lama untuk menerima siaran TV gratis (FTA)

Info yang kami terima dari manajemen K-Vision adalah, K-Vision memiliki hak Siar Piala Dunia 2014 dan 2018, mengantongi haksiar Euro 2016, Kontrak Eksklusif ISL selama 10 tahun, dan sekarang sedang mengikuti proses lelang untuk Piala Champion.

Untuk Harga Pelanggan Rp.1.500.000,- tersebut akan mendapatkan paket Piala Dunia sampai selesai 64 pertandingan, Gratis Liga Indonesia ISL selama 1 tahun, dan Gratis Beinsport1 dan Beinsport 2 ( Liga Inggris, Liga Itali dan Liga Perancis) selama 1 tahun. Untuk saat ini voucher K-Vision belum di luncurkan, karena masih tahap development, keterangan dari K-Vision, untuk Voucher baru akan di luncurkan sekitar bulan April atau Mei 2014.

Decoder Piala Dunia 2014 K-Vision

Anda tertarik menggunakan Decoder K-Vision? silakan isi form disebelah kanan website ini untuk menerima informasi saat K-Vision resmi diluncurkan serta cara order di CV Multi Access Indonesia sebagai distributor resmi K-Vision. Order Decoder K-vision silakan klik tombol order dibawah ini:

cara order decoder K-vision