Pesatnya perkembangan teknologi Indonesia memunculkan banyak media informasi yang beredar di masayarakat, salah satunya adalah media televisi yang terus berkembang dengan pesat dan menampilkan tidak hanya audio tetapi juga secara visual.  Di tanggal 19 Maret 2014 ini, Kompas Gramedia dengan bangga meluncurkan televisi berlangganan baru, dengan nama K-Vision.  Dengan Tagline “On Terus”, K-Vision memberikan sesuatu yang berbeda dari TV berlangganan lain, yakni walaupun pelanggan tidak melakukan pengisian voucher, melalui decodernya pelanggan masih bisa menikmati beberapa saluran berkualitas antara lain: channel kartun anak Spacetoon+, POP Channel, dsb.

Decoder Piala Dunia 2014 K-Vision

K Vision menggunakan 2 teknologi satelit, yakni Palapa D dan Measat 3A, dimana untuk melengkapi penggunaan 2 teknologi satelit tersebut, K Vision hadir dengan 3 tipe pilihan decoder yakni decoder tipe C1000, dengan kualitas gambar Standard Definition (SD), yang diluncurkan di bulan Maret 2014 ini, decoder tipe K1100 dengan kualitas gambar High Definition (HD) yang akan hadir pada bulan April 2014 dan tipe K2000 dengan kualitas gambar High Definition (HD) serta dengan fitur yang lebih canggih dan menarik yang akan diluncurkan pada bulan Agustus 2014.

K Vision adalah pemegang hak siar Piala Dunia 2014 kategori TV Berlangganan yang akan menyiarkan 64 pertandingan Piala Dunia 2014. Selain itu juga memegang hak siar ISL (Indonesia Super League) yang akan menyiarkan 220 pertandingan sepanjang tahun 2014. Tak kalah menarik, K Vision juga memiliki saluran beIN 1 dan beIN 2 dimana di saluran itu terdapat banyak siaran liga-liga dunia seperti: Liga Inggris, Liga Perancis, Liga Italia, Liga Amerika, Liga Jerman, serta kejuaraan Piala FA dan Piala Football League yang dapat pelanggan saksikan.

Selain saluran dan tayangan olah raga, K Vision juga melengkapi kehadirannya dengan channel-channel premium yang dapat anda saksikan bersama keluarga. Channel-channel premium tersebut antara lain adalah channel FOX, StarWorld, Disney Junior, National Geographic Channel, AXN, Cinema World, dan masih banyak lagi channel menarik lainnya. Untuk para pelanggan yang ingin menyaksikan channel-channel lokal, K-Vision juga banyak memiliki channel lokal, seperti: Kompas TV, SCTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, TVRI, Metro TV, TV One, dan ANTV.

K Vision tersedia dalam paket penjualan Bromo dan Cartenz. Bromo memiliki isi paket, antara lain: Paket Pintar, Semarak 1, Dahsyat 1 dengan nominal voucher Rp. 50.000,-, Paket Semarak 2 dan Dahsyat 2 dengan nominal voucher Rp. 100.000,- serta Paket Fantasia dengan nominal voucher Rp. 200.000,-. Sedangkan Cartenz memiliki isi paket sebagai berikut: Paket Hore dengan nominal Rp. 75.000,-, Paket Seru dengan nominal Rp. 100.000,-, Paket Gempita dengan nominal voucher Rp.200.000,- dan Paket Vaganza Rp.250.000,-.

Untuk mendapatkan dekoder K Vision C1000 Bromo dapat melakukan order pembelian di http://ChipSaktiPay.com/Decoder